Jumat, 26 Juli 2013

Kekasih Terhebat

Saya nggak tahu harus mulai darimana menulis blog yang baru saya buat jam 04.30 dini hari ini, saat saya terjaga tiba-tiba dan tidak ada yang lain yang saya pikirkan kecuali kekasih, karena seingat saya, tadi malam saya mimpikan dia.



cerita 9-15 Juni 2013, saat untuk pertama kalinya kami bertemu setelah sepakat untuk bersama-sama sejak 24 Januari 2013. Saya masih ingat betul waktu dia sampai di depan rumah. Segala perasaan campur aduk, tapi semuanya tetap didominasi dengan bahagia yang berlipat-lipat.

Saat ini, saya bahagia dengannya. Katakanlah saya tak pernah merasakan hati saya penuh warna-warni seperti setelah dia datang. Dia, kawan berbagi suka dan duka, laki-laki tempat saya berbagi segala jenis romantisme. Laki-laki paling lembut yang pernah saya kenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar